Pemkab Sumedang Bersama bank bjb Lakukan Mou Pengembangan Kompetensi ASN

  • Bagikan
MOU Pemkab dan BJB
Pemkab Sumedang Bersama bank bjb Laksanakan Mou Pengembangan Kompetensi ASN

INISUMEDANG.COMPemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk melaksanakan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama tentang pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di Gedung Negara pada Selasa (14/9/2021).

Turut hadir dalam Acara tersebut Bupati Sumedang, Direktur Utama Bank BJB, Direktur operasional Bank BJB,  Direktur Konsumer dan Retail Bank BJB, Pimpinan Divisi BJB University, Pimpinan Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BJB, CEO Regional III Bank BJB, Pimpinan Cabang Bank BJB Sumedang, Asisten Pembangunan Asisten Admnistrasi, Para Kepala SKPD (BKPSDM, Bapenda, Bappppeda), PT. Kampung Makmur, Tokoh Masyarakat – Ani Susanti Sudrajat

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten Sumedang atas dukungannya dan kepercayaan yang begitu besar kepada Bank BJB serta senantiasa menjadikan Bank BJB sebagai mitra strategis bagi Pemerintah kabupaten Sumedang.

“Sehingga atas kepercayaan tersebut akan kami tindak lanjuti dengan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya, dalam rangka memperat jalinan kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan Bank BJB, serta dalam rangka mendukung percepatan penyelenggaraan pengembangan kompetensi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang yang didukung oleh BJB University maka dalam kesempatan ini dilaksanakan Penandatanganan Naskah kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan Bank BJB”. Ujarnya.

Yuddy berharap dengan peningkatan kompetensi ASN ini akan mendukung kualitas kepada masyarakat yang akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sumedang.

Sementara Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir ST MM mengucapkan selamat datang kepada Bapak Direktur Utama Bank BJB beserta rombongan karena ini merupakan sebuah kehormatan, kebanggaan, dan motivasi tersendiri bagi Pemda Sumedang untuk terus meningkatkan dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat

“Pemerintah Kabupaten Sumedang juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Bank BJB kepada Kabupaten Sumedang dan begitu terasa manfaatnya termasuk hari ini Pemda Sumedang bekerjasama dengan Bank BJB untuk meningkatkan kapasitas komptensi ASN sehingga ASN di Kabupaten Sumedang mempunyai nilai keunggulan dalam bersaing”. Ujar Bupati.

  • Bagikan