Banner Iklan bjb

Pegadaian Sumedang Miliki Skema Kredit Cepat Aman Untuk Nasabah

Pimpinan Cabang Pegadaian Bambang Sutopo kiri didampingi stafnya

INISUMEDANG.COMPT Pegadaian Cabang Sumedang terus memberikan kontribusinya bagi masyarakat Sumedang.

Berbagai fasilitas terus diberikan oleh Pegadaian Cabang Sumedang ini. Seperti menerima barang yang akan digadaikan berupa, Perhiasan, Kendaraan, Rumah dan barang elektronik, dengan miliki skema Kredit Cepat Aman.

Pimpinan Cabang Pegadaian Sumedang Bambang Sutopo menjelaskan. Fasilitas gadai yang bisa diberikan kepada masyarakat berupa sertifikat/Ajb Rumah, Barang Elektronik, Perhiasan dan kendaraan bermotor dan dengan skema yang diberikan adalah Kredit Cepat Aman (KCA).

“Jadi ketika masyarakat Sumedang, membutuhkan anggaran solusinya adalah kami. Kami siap hadir membantu masyarakat, tentunya dengan menggunakan Kredit Cepat Aman”. Kata Bambang kepada IniSumedang.Com Jumat kemarin 17 Juni 2022 di ruang kerjanya.

Bagi yang belum mengenal apa itu pegadaian, kata Bambang. Yaitu merupakan sebuah individu atau lembaga yang menawarkan jasa peminjaman uang kepada masyarakat dengan jaminan benda milik masyarakat yang ingin melakukan pinjaman uang.

“Jadi, bila suatu barang digadaikan untuk mendapatkan pinjaman dari pegadaian. Maka pada waktu yang telah ditentukan oleh pegadai boleh membeli kembali atau menebus kembali barang yang telah digadaikan. Tentunya dengan perhitungan bunga yang jelas menguntungkan bagi masyarakat,” terang Bambang.

Lalu apa itu KCA, lanjut Bambang, yaitu ketika menggadaikan barangnya, nasabah diberikan waktu 4 bulan atau 120 hari. Selama 120 hari tersebut bisa dicicil, bahkan bisa diperpanjang ketika nasabah belum bisa memenuhi pembayaran atau penebusan barangnya.

“Terkait barang yang digadaikan tentunya dijamin keamananya, karena hal itu merupakan modal dan kepercayaan kami kepada masyarakat. KCA itu sangat menguntungkan pada nasabah, kapan pun bisa dicicil sebelum jatuh tempo waktu yang di tentukan, intinya Pegadaian hadir untuk membantu masyarakat solusi yang aman bagi nasabah,” ujar Bambang menegaskan.