oleh

Patroli Gabungan Berikan Edukasi Pelaksanaan AKB

INISUMEDANG.COM-TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Sumedang melakukan patroli gabungan dalam rangka pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Kabupaten Sumedang, Rabu (3/6/2020).

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si, Sasaran kegiatan tersebut yaitu lokasi tempat keramaian masyarakat.

“Sasaran kegiatan rutin ini yaitu Para pengendara sepeda motor dan mobil, juga melakukan himbauan kepada masyarakat, pemilik Toko Modern dan tempat usaha terkait pemberlakuan AKB. Juga pada kerumunan massa di sepanjang jalur tersebut” Ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, selain mengingatkan, juga menegaskan kembali kepada warga masyarakat tentang bahaya penyebaran virus Covid – 19.

“Dihimbau agar tidak melakukan kerumunan massa, mengurangi aktivitas diluar rumah, selalu menggunakan Masker, cuci tangan dan menerapkan Physical Distancing”. Katanya.

Kata Kapolres, petugas mengingatkan Kepada Pengelola atau Pemilik Tempat usaha, Kantor Pelayanan Publik, pengendara sepeda motor agar menggunakan masker dan sarung tangan, untuk pengendara mobil agar menggunakan masker dan jaga jarak saat berada di dalam kendaraan.

Sedangkan Route yang dilalui dalam kegiatan Patroli tersebut yaitu Mako Polres Sumedang lalu ke Sumedang Kota, kemudian ke arah Cimalaka dan Paseh, dan kembali ke Mako Polres Sumedang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait