Banner Iklan bjb

Partai Golkar Pasang Target Menang di Pilkada Jawa Barat 2024 

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara

Bandung, INISUMEDANG.COMPartai Golkar menargetkan bisa meraih kemenangan di ajang Pilkada Jawa Barat 2024 dan juga turut membidik suara terbesar di kontestasi Pileg 2024 nanti.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara mengatakan. Partainya menargetkan bisa meraih kemenangan 60 persen saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024. 

“Kami juga optimis bisa meraih suara 20 persen pada pemilu legislatif. Dan bisa memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” katanya.

Iswara menjelaskan nantinya partai bakal menyiapkan berbagai hal untuk pedoman yang harus disepakati dalam langkah strategis memenangkan partai di Pemilu.

“Sebagai partai modern dan sudah memiliki banyak pengalaman. Partai Gokar tentu saja harus memiliki berbagai kesiapan dan juga pendekatan demi jadi pemenang,” tuturnya.

Lebih jauh, Sekretaris Partai Golkar Jawa Barat itu mengaku akan menggunakan pendekatan yang logis melalui survei untuk bisa melihat bagaimana membaca peluang.

“Termasuk (survei itu digunakan) dalam membangun kerjasama dan berkoalisi dengan partai lain. Untuk bisa membangun Jawa Barat ke depan,” katanya menegaskan.

“Sebagai partai terbuka Golkar tentu saja akan terus membangun kesamaan visi dan silaturahmi dengan partai lain. Sebagaimana telah dilakukan di pusat,” sambung Iswara.