Partai Gelora Sumedang Targetkan Satu Fraksi di Pemilihan Legislatif 2024

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMPartai Gelora Indonesia Sumedang targetkan pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendapatkan kursi di DPRD sebanyak 1 Fraksi. Hal tersebut diungkapkan Ketua Partai Gelora Sumedang Ermi Triaji, SE.,MM saat Konferensi Pers di RM Ponyo, Sabtu (10/421).

Menurut Ermi, Partai Gelora di Sumedang sudah dirasakan keberadaannya sejak Januari 2020 yang lalu.

“Tetapi secara resmi baru diumumkan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang pada awal April 2021”. Ujarnya.

Ermi mengatakan, target Partai Gelora Indonesia Sumedang adalah ikut dalam pemilu 2024.

“Target Partai Gelora Indonesia Sumedang adalah ikut dalam pemilu 2024 dan menempatkan kader di DPRD Kabupaten Sumedang, dengan target mendapatkan 1 Fraksi”. Ucapnya.

Ermi menambahkan, kini pihaknya sedang melakukan banyak hal, diantaranya insfrastruktur dan administrasi partai.

“Selain itu kita mempersiapkan pengembangan SDM Partai dan Strategi pemenangan partai”. Jelasnya.

Harapannya, tambah Ermi, Partai Gelora Indonesia Sumedang ingin berkontribusi dalam pembangunan demokrasi di Kabupaten Sumedang.

“Dan ikut membangun iklim demokrasi yang sehat dan mengembangkan SDM partai yang berkualitas dan berintegritas”. Tambahnya.

Kata Ermi, untuk mewujudkan kedua hal tersebut Partai Gelora Indonesia Sumedang akan meluncurkan program Akademi Manusia Indonesia (AMI) dan Akademi Pemimpin Indonesia (API).

“ Itu merupakan program Nasional Partai Gelora Indonesia, dengan kurikulum yang relevan dengan peningkatan kompetensi kader dibidang politik, kepemimpinan dan pemerintahan”. Ucap Ermi.

Ermi berharap, dengan program tersebut kader-kader Gelora yang nantinya mengisi ranah legislatif dan eksekutif bisa berdaya guna bagi pembangunan dan pemerintahan di Sumedang.

  • Bagikan