Misteri Ikan Mas Sebesar Pintu Rumah yang Bisa Bicara layaknya Manusia di Waduk Jatigede Sumedang

  • Bagikan
Misteri Ikan Mas Sebesar Pintu
Waduk Jatigede

INISUMEDANG.COM – Ikan mas sebesar pintu rumah yang konon bisa bicara layaknya manusia di waduk Jatigede Sumedang sampai saat ini masih menyisakan misteri.

Konon juga beberapa pemancing yang mengaku sempat pernah melihat bahkan dihampiri oleh ikan mas raksasa tersebut. Warna ikan tersebut berwana merah menyala berbeda kalau dibandingkan dengan ikan mas yang sesungguhnya

“Ikan mas sebesar pintu ini merupakan cerita misteri dari para pemancing yang sempet mendapatkan ikan mas yang amat besar. Kadangkala ada ikan mas yang sebesar pintu yang bicara harus dipulangkan kembali. Bisa ngomong layak ya manusia, aneh kan, tapi kejadian ini masih misteri”. jelas mas Tiow Desa Pajagan Kecamatan Cisitu Sumedang.

Ia mengatakan, cerita tersebut dia dengar langsung dari para pemancing yang mengaku sempat dihampiri mahluk tersebut.

“Beberapa pemancing yang melakukan aktivitas di waduk mengaku pernah dihampiri oleh ikan mas sebesar pintu. Warna ikan tersebut tampak merah menyala sehingga terlihat tidak lazim jika dibandingkan dengan ikan mas yang sesungguhnya,” jelasnya

Lebih jauh ia mengatakan, biasanya para pemancing merahasiakan misteri tersebut.

“Konon ini merupakan misteri yang selama ini pemancing jarang mengungkapnya ke publik,” imbuhnya.

Ia berpesan kepada siapun yang hendak memancing di area tersebut untuk tetap waspada menjaga keselamatan jiwa dari binatang-binatang melata yang cukup berbahaya.

“Saya berpesan supaya tetap hati-hati sebab terkadang masih ada bintang liar seperti ular, kalajengking yang berbisa yang tentunya bisa mengancam keselamatan jiwa dan jangan lupa pula untuk selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas,” tandasnya.

  • Bagikan