Banner Iklan bjb

Meski Tak Terpilih Menjadi Ketua, Yogi Yaman Terima Hasil Musda

Yogi Yaman Sentosa

INISUMEDANG.COM – Meski tidak terpilih, Yogi Yaman Sentosa menunjukkan sikap loyalitasnya kepada pimpinan partai Golkar dengan menerima hasil Musawarah Daerah (Musda) lanjutan dengan legowo. Ia juga optimis mampu menahan simpatisannya bersikap sama dengan dirinya.

“Saya menjunjung tinggi perintah pimpinan, lembaga yang lebih tinggi. Meski sempat kecewa tapi sebagai kader harus legowo, dan saya sebagai kader akan berupaya mengamankan simpatisan saya untuk tetap solid ,” ujar Yogi saat dihubungi inisumedang.com, Sabtu (4/12/2021).

Pria yang juga akrab dipangil Abah Yogi kembali didaulat menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Sumedang dan ketua Sidik Jafar.

“Baru menetapkan Ketua dan Sekretaris kepengurusan lainnya akan segera disusun kembali,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Yogi Yaman Sentosa dan puluhan Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar dengan tegas sempat menolak hasil putusan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang ke-X, yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, di Jalan Maskumambang, Bandung, Kamis 27 Agustus 2020 lalu karena dinilai penuh kejanggalan.