Lima Anggota DPRD Sumedang, Terpapar Positf Covid-19

  • Bagikan
Gedung DPRD Kab. Sumedang (foto : korsum)

INISUMEDANG.COM – Lima anggota DPRD dan tiga orang pegawai Sekretariat dikabarkan terkonfirmasi positf Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Bidang Informasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, pada Kamis (18/6/2021).

“Iya benar ada lima orang anggota DPRD dan dua orang pegawai Setwan yang terkonfirmasi positf Covid-19,” kata Iwa.

Adapun kelima anggota DPRD dan satu Setwan yang terkonfirmasi, sambung Iwa, yaitu Aep Tirtamaya, Asep Sumaryana, Ai Rosmawati, Anisa Choeriah, Didi Kurdi dan dua orang yang merupakan pendamping DPRD.

“Para anggota DPRD dan Setwan tersebut, terkonfirmasi setelah menjalani Swab dan hasilnya baru keluar siang tadi,” ujar Iwa.

Baca Juga : Wakil Bupati Positif Corona, Sumedang Nyatakan Siaga Satu Kasus Covid-19

Dengan terkonfirmasinya anggota DPRD dan dua orang Sekretariat menambahkan catatan kasus konfirmasi positf Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Dimana berdasarkan data update perkembangan Covid-19 dari Satgas Penanganan Covid-19 pada Kamis (17/6/2021) ada penambahan 65 kasus baru.

Sehingga jumlah total orang terkonfirmasi Covid-19 di Sumedang mencapai 4.762 Kasus, dimana 156 dalam perawatan atau isolasi, sebanyak 4.546 orang dinyatakan sembuh, 125 Meninggal Dunia

“Kami menghimbau agar tetap waspada, Selalu gunakan protokol kesehatan ketat memakai masker, Jaga Jarak, hindari kerumunan dan Rajin Cuci Tangan, serta terus menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” tandasnya.

  • Bagikan