Lepas Sambut Kejari Sumedang, Bupati : Mari Kita Kolaborasi Wujudkan Sumedang Simpati

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir mengahdiri lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumedang yang baruNurmayani, SH, M.H di Gedung Negara. Senin (22/3/21).

Dalam acara tersebut Bupati memyampaikan kepada seluruh Forkopimda bahwa ada tanggung jawab yang besar yaitu kepada masyarakat Kabupaten Sumedang yang harus kita sejahterakan, dilindungi rasa aman dan nyaman.

“Untuk itulah setiap abdi negara sesuai dengan posisinya fungsinya masing-masing tentunya berkewajiban untuk mensejahterakan masyarakat, mari kita berkolaborasi untuk mewujudkan visi Sumedang Simpati dan untuk mewujudkan visi tersebut perlu kerjasama, kerjakeras dan kebersamaan kita semua”. Ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Sumedang yang baru, Nurmayani, SH, MH,  mengatakan, bahwa dirinya merasa tersanjung dan berterima kasih yang telah diundang di Gedung Negara Kabupaten Sumedang ini untuk yang kedua kalinya.

“Pertama kali saya waktu perkenalkan Bupati, dengan ditempatkannya saya di kejaksaan Negeri Sumedang, saya sangat berharap bisa bersinergi dengan unsur-unsur Forkopimda dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sumedang”. Ucapnya.

Sehingga, lanjut Kajari, dapat menciptakan situasi yang kondusif aman dan terkendali serta dapat mendukung terwujudnya Sumedang Simpati.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 kami dan jajaran sudah mencanangkan zona integritas menuju WBK/WBBM ada beberapa yang kita unggulkan dari WBK/WBBM ini yaitu aplikasi Jatinangor dan Sitampomas, dan ini bisa diakses langsung oleh masyarakat”. Jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Adhayaksa Dharmakarini Provinsi Jawa Barat, Bupati, Wakil Bupati Sumedang, Sekertaris Daerah Kabupaten Sumedang, Unsur Forkopimda, para kepala SKPD di Lingkungan Kabupaten Sumedang.

 

 

  • Bagikan