Banner Iklan bjb

Kisah Arwah Korban Kecelakaan, Datangi Pria di Situraja Sumedang, Ini Pintanya

Ilustrasi Foto Internet

INISUMEDANG.COMKabupaten Sumedang memiliki banyak sekali cerita horor dan mistis. Salah satu yang cukup pouler adalah cerita yang berasal dari warga Situraja Sumedang. Yang kisahnya sudah melegenda dan diketahui oleh banyak masyarakat di daerah tersebut.

Cerita horor yang dikisahkan Dadi warga Kecamatan Situraja ini adalah tentang baju yang penuh bercak darah bekas orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di daerah Situraja beberapa waktu lalu.

Baju yang penuh bercak darah tersebut dibawanya ke rumah atas ijin keluarga mayit. Namun karena hari itu sudah larut malam maka baju yang penuh percikan darah tersebut belum sempat di cuci.

“Rencananya baju itu akan dicuci esok harinya. Tapi berhubung sudah malam jadinya di gantungkan dulu ditempat gantungan baju,” jelasnya 21 Juni 2022.

Ia mengatakan, malam itu bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal tersebut yang tak lain adalah temannya sendiri. Dalam mimpi itu pemilik baju yang sudah meninggal dalam kecelakaan itu meminta untuk mengembalikan baju yang dibawanya tersebut.

“Malam itu saya bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal karena kecelakaan itu. Dan meminta kembali baju yang sudah saya minta kepada keluarganya,” ujarnya.

Saat terbangun keesokan harinya, tambah Dadi, Ia merasa ketakutan dan selanjutnya menyerahkan kembali baju yang penuh bercak darah tersebut kepada keluarga almarhum.

“Jadi saya bermimpi hingga 3 kali, dan orang yang telah meninggal itu datang dalam mimpi dengan kondisi badannya yang dipenuhi darah,” tandasnya.