Kinerja Polres Sumedang Dinilai Kategori Sangat Baik

  • Bagikan

KOTA – Berdasarkan hasil Survey Puslitbang Mabes Polri Kinerja Polres Sumedang memperoleh nilai 86,81 dengan kategori Sangat Baik.

Hal tersebut diungkapkan Tim dari Puslitbang Mabes Polri yang di pimpin oleh kombes Pol Drs.Aziz Saputra saat kunjungan yang di terima oleh Kapolres Sumedang yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol DJoko Susilo S.T. pada Senin 24/5/21 di aula Tribrata dan aula Vicon Polres Sumedang.

Tim Puslitbang Mabes Polri melaksanakan Pendalaman penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polres Sumedang tahun 2021 terhadap kasat Lantas, kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat intel dan kasat Samapta.

Baca Juga : Setelah Dibangun Barak Dalmas, Polres Sumedang Akan Segera Bangun Lapang Tembak

Berdasarkan hasil Survey dari 269 Responden dan wawancara langsung dengan perwakilan Responden sebanyak 6 Orang, L.O sebanyak 5 Orang dan Bhabinkamtibmas sebanyak 2 orang.

Ketua Tim Drs. Aziz Saputra setelah melakukan survey dan wawancara dengan para responden serta pendalaman terhadap para kasat, Puslitbang mabes Polri memberikan penilaian terhadap Kinerja Polres Sumedang diperoleh nilai 86,81 dengan katagori Sangat Baik.

  • Bagikan