Ketua DPRD Hadiri Silaturahmi Forkopimda Dengan PA 212

  • Bagikan
Ketua DPRD beserta Bupati Sumedang dan Jajaran Forkominda Menghadiri Silaturahmi dengan PA 212

INISUMEDANG.COM – Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra hadir dalam silaturahmi antara Forkopimda Kabupaten Sumedang  dengan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) di Aula Tribrata Mako Polres Sumedang,  Selasa (18/2/2020).

Kegiatan ini dalam rangka membangun sinergitas antara umaro dan umat, Hadir dalam kesempatan itu pula hadir Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, beserta jajaran Forkopimda dan para tokoh Ormas FPI dan KPSS yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni 212.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi atas perhatian dan bantuan PA 212 selama ini yang telah ikut berkontribusi membangun Sumedang terutama dalam memberikan pendidikan keagamaan melalui jalur dakwah dan jalur sosial, khususnya bantuan kemanusiaan, termasuk bantuan untuk bencana yang terjadi di Sumedang.

“Terimakasih atas bantuannya selama ini, ke depannya kita bisa terus bersinergi lagi, bersama-sama berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk bersama-sama mewujudkan Sumedang Simpati,” katanya.

Baca Juga : DPRD Minta Kaji Ulang Ijin Perumahan Penyebab Banjir Lumpur di Rancamulya

Ditempat yang sama Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan dengan organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Sumedang.

“Selama saya bertugas di Sumedang kurang lebih selama dua bulan, ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan. Jadi kegiatan sore hari ini adalah silaturahmi rutin saja,” ungkapnya.

Arif

  • Bagikan