Kapolres Instruksikan Tindak Premanisme di Wilayah Sumedang

  • Bagikan

KOTAKapolres AKBP Eko Prasetyo mengintruksikan kepada jajarannya  agar menindak tegas premanisme yang berada di wilayah Sumedang.

Hal tersebut sesuai dengan intruksi Presiden  kepada Kapolri untuk menindak Premanisme yang meresahkan masyarakat, Kapolri Sigit Listyo memerintahkan kepada Polda dan Polres Agar melaksanakan operasi terhadap Premanisme yang berada di wilayah masing- masing.

“Menindak lanjuti arahan Kapolri, kami perintahkan kepada jajaran untuk melaksanakan Operasi Cipta Kondisi gangguan Kamtibmas yang di lakukan oleh Premanisme dan untuk ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku”. Ujar Kapolres Selasa (15/6/21 ).

Baca Juga : Kapolres Sumedang Berikan Kenaikan Pangkat Kepada Anggotanya

Polres Sumedang melaksanakan Operasi Premanisme Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibnas  selama dua hari  dari tanggal 12 s/d 13 Juni 2021.

Polres Sumedang telah mengamankan Premanisme sebanyak  28  orang yang selanjutnya dilakukan pemeriksaan untuk di minta keterangannya”. Tambahnya.

Kata Kapolres, selanjutnya premanisme yang telah diamankan, di lakukan pembinaan agar tidak melakukan pungutan liar, dan operasi tersebut dilakukan untuk menekan terjadinya kriminalitas dan terciptanya stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sumedang.

  • Bagikan