Jandri Ginting Bersilaturahmi dan Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Jandri Ginting

GANEAS – Ketua Pengurus Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LBHNU) Jandri Ginting, SH. MM.MH, mengadakan silaturahmi kepada ketua MWC Ganeas sekaligus memberikan bantuan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Ponpes Minhajul Falah Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang. Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan yang bertajuk.” Silaturahmi dan Pemberian Santunan Kepada Yatim Piatu Kecamatan Ganeas” diisii dengan pembacaan Al Quran, siraman rohani, serta pemberian santunan bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama warga Nahdalatul Ulama (NU) dan meningkatkan nilai sosial dengan berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

“Apa yang saya lakukan merupakan kegiatan rutin menyisihkan sebagian rizki dengan memadukan silaturahmi dengan para kyai, warga Nahdiyin dan berbagi bersama anak-anak yatim dan sebelum nya juga kita mengadakan santunan ke anak yatim dan panti jompo di beberapa desa diantara nya desa citengah, cipameumpek, desa sukagalih dan desa baginda.” kata Ketua Pengurus Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LBHNU) Jandri Ginting, SH. MM.MH saat dihubungi Sabtu (23/10/2021).

Dikatakan Jandri Ginting, silaturahmi seperti ini harus sering diadakan karena selain bisa bertemu dan bertemu dengan orang-orang saleh, juga diharapkan mendapatkan berkah.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini senantiasa menambah kebaikan bagi kita semua dan memotivasi bagi kita semua untuk saling berbagi terhadap sesama ,” harapnya.

  • Bagikan