Inspektorat Lakukan Pembinaan Zona Integritas di Kecamatan Sumedang Utara

INISUMEDANG.COM – Pemerintah Kecamatan Sumedang Utara melaksanakan Monitoring Pembinaan Zona Integritas/Reformasi Birokrasi dengan Inspektorat Pembantu (Irban) 2 Inspektorat Kabupaten Sumedang di Aula Kecamatan Sumedang Utara. Kamis (4/2/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Sekertaris Kecamatan Sumedang Utara, Para Kasi/Kasubag Kecamatan Sumedang Utara dan dari Tim Irban 2 Inspektorat Kabupaten Sumedang.

Sebelumnya pada bulan januari, Kecamatan Sumedang Utara telah melaksanakan dan berkomitmen dengan pencanangan zona integritas untuk Inspektorat Kabupaten Sumedang Ingin mengetahui progress Kecamatan Sumedang Utara terkait zona integritas, kemudian hasil LKE yang sudah ada ditiap pokja masing-masing terkait apa saja kegiatan yang telah dilaksanakan juga yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Dalam kesempatan ini Sekertaris Kecamatan Sumedang Utara Dra. Ely Yani mengatakan mengenai ZI/RB di Kecamatan Sumedang Utara sudah dinyatakan oleh Pemkab sebagai percontohan untuk PMP RB maupun PMP ZI yang secara langsung laporannya diserahkan ke Kemeterian PANRB, dari hasil monitoring secara virtual dengan Inspektorat, Kecamatan Sumedang Utara belum bisa memenuhi laporan / eviden untuk itu mohon bimbingan dan arahannya terutama terkait Zona Integritas.