Ini Pesan Wabup Sumedang Pada Satpol PP

  • Bagikan
Satpol PP Sumedang - IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang melakukan Silahrurahmi terkait Penerimaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2021 dengan Wakil Bupati Sumedang di Ruang Kerja Wakil Bupati . Selasa (13/4/2021)

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang Bambang Rianto menyampaikan Penghargaan Penerimaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2021 dari Kemendagri karena berkat bimbingan Bupati dan Wakil Bupati.

Satpol PP Kab. Sumedang bisa mendapatkan penghargaan ini untuk kami mohon arahan dan petunjuk agar bisa mempertahankan penghargaan ini, dan kedepanya pelayanan kami bisa terasa oleh masyarakat secara tegas dalam penegakan perda namun tetap persuasif dan humanis dalam pendekatan kepada masyarakat”. Ujarnya.

Dalam arahan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, SE mengucapkan selamat kepada Satpol PP Kabupaten Sumedang atas penghargaan dari Kemendagri.

“ini suatu apresiasi tinggi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah, semoga dengan Penghargaan ini menjadi pemacu semangat Satpol PP untuk tidak puas diri dan bekerja lebih baik lagi karena mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya”. Ucap Erwan.

Erwan juga mengatakan Satpol PP adalah pelayanan yang langsung berhadapan dengan masyarakat, untuk itu harus menomersatukan pendekatan sebelum tindakan.

“Hindari tindakan yang berlebihan. SatPol PP Kab. Sumedang dalam penanganan Covid-19 tetap kondusif, penertiban PKL berjalan dengan lancar, apalagi sekarang ada larangan tidak boleh mudik jadi peran SatPol PP harus betul betul extra dalam penjagaan”. Kata Wabup.

  • Bagikan