Hari Pertama Ops Ketupat Lodaya 2021, Forkompimda Lakukan Pengecekan Serentak

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Hari Pertama Ops Ketupat Lodaya 2021, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompimda ) Kabupaten Sumedang pada hari pertama operasi ketupat lodaya 2021 melakukan pengecekan pos penyekatan Lebaran, Kamis (6/5/21).

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mengatakan, pengecekan check point pos penyekatan yang dilakukan oleh Forkompimda dibagi menjadi 6 regu.

“Regu 1 di Pimpin Bupati Sumedang  Donny Ahmad Munir melakukan pengecekan di Pos Penyekatan arah Barat Pos Penyekatan Cibeusi Jatinagor, Pos Penyekatan Sayang Jatinangor dan Pos Penyekatan Parakan Muncang”. Ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, sedangkan untuk Regu 2 di Pimpin Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, mealkukan pengecekan di Pos Penyekatan Pamulihan dan Pos Penyekatan Tanjung Medar.

Baca Juga : Melintas di Pokso Penyekatan, Mobil Xenia Pembawa Ratusan Miras Diamankan Satpol PP

Kemudian untuk Regu 3 di Pimpin Kapolres Sumedang  AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto,  Cek Pos Penyekatan Tomo dan Pos Penyekatan Ujung Jaya

“Sedangkan Regu 4 di Pimpin oleh Dandim 0610 Sumedang  LETKOL INF Zaenal Mustofa, Cek Pos Penyekatan Buana Cibugeul, dan Regu 5  di pimpin ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Cek Pos Penyekatan Buah dua dan Pos Penyekatan Surian, dan Regu 6 dipimpin Kajari Sumedang mengecek Pos Penyekatan Jatinunggal dan Pos Penyekatan Wado”. Tambah Kapolres.

Kata Kapolres, dalam pengecekan tersebut dilakukan agar lebih maksimal dalam pengawasannya terhadap anggota yang bekerja dilapangan dan untuk memberikan support kepada mereka.

  • Bagikan