Halal Bihalal LDII, Silahturrahim Menguatkan Keutuhan Bangsa dan Negara

  • Bagikan

KOTA – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Sumedang melaksanakan Halal Bihalal dengan mengusung tema “Silahturrahim Menguatkan Keutuhan Bangsa dan Negara” bertempat di Gedung Serba Guna Baitul Makmur. Rabu (26/5/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sumedang, Ketua MUI Kab. Sumedang, Ketua DPD LDII Kab. Sumedang, Kepala Bagian Kesra Selertariat Daerah Kab. Sunedang dan para toko agama di Kab. Sumedang

Ketua LDII Kab. Sumedang Usep Azis Solehudin berhaap setelah melakukan ibadah puasa dibulan ramadhan semoga kita menjadi insan yang bertakwa.

“Kegiatan halal bihalal tahun ini bertujuan untuk bisa inten komunikasi dan kebersamaan khususnya dengan para tokoh agama dan bisa selalu mengkondisikan niat dan tujuan kita untuk menciptakan islam rahmatan lil alamin”. Ujarnya.

Baca Juga : Halal Bihalal, PGRI Berharap Pemkab Sumedang Memberikan Kesejahteraan 4000 P3K

Masih menurut Usep, bahwa pihanya juga mempunyai rekan-rekan di luar komunitas islam, dan kegiatan ini diikuti oleh pengurus LDII di 14 Kecamatan secara virtual

Ditempat yang sama Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM mengucapkan mohon maaf lahir batin semoga ibadah puasa kita diterima allah SWT dan kita menjadi iman yang bertakwa.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada LDII Kab. Sumedang yang telah berssama ikut berkontribusi, berpartisipasi dalam pembangunan Sumedang Simpati.

“Mudah-mudah segala bentuk curahan LDII bisa mendapatkan amalan yang berlipat ganda dan kinerja LDII untuk membantu Kab. Sumedang bisa lebih meningkat lagi”. Ucap Bupati.

  • Bagikan