oleh

Dua Pemuda Asal Cimanggung Dikeroyok, Satu Orang Meninggal Dunia

INISUMEDANG.COM-Dua orang pemuda asal Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang dikeroyok menggunakan golok dan pistol jenis airsoft gun yang mengakibatkan korban luka-luka pada Rabu (13/5/2020) sekira pukul 17.10 Wib dipinggir pos lantas Parakan Muncang.  

Satu orang korban berinisial S (32th) meninggal dunia akibat luka didada sebelah kanan, dan satu lagi AA (32 th) mengalami  luka di pundak dan luka robek di punggung.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, S.IK.,M.Si membenarkan telah terjadi tindak kekerasan secara bersama-sama di muka umum terhadap orang yang menyebabkan meninggal dunia.

“Kronologisnya sekira pukul 17.10 Wib telah datang 5 orang dengan menggunakan Kendaraan Roda 4 Grand Livina warna putih ke warung yang berada di pinggir pos lantas Parakan Muncang, dan pada saat itu sedang berkumpul korban yaitu sdr S dan sdr AA, dan menurut keterangan saksi keempat orang tersebut tiba-tiba langsung melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan golok dan pistol jenis airsoft gun yang mengakibatkan korban luka-luka”. Ujarnya.

Menurut Kapolres Korban S (Meninggal Dunia) mendapatkan Luka di dada sebelah kanan. Sedangkan korban AA mengalami luka di pundak dan luka robek di punggung. Saat ini kedua korban berada di RS. Cikopo Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

“Dua orang pelaku berhasil diamankan yaitu P Bin BS (27 th) dan UST (28 th),  keduanya Buruh Harian Lepas warga Kab. Bandung”. Kata Kapolres.

Sedangkan, menurut Kapolres ketiga pelaku lainnya masih dalam pencairan yang berinisial A, O dan A. Barang bukti yang berhasil diaman kan adalah Golok, Badik dan Pistol jenis Soft gun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait