Diisukan Hilang Misterius Cadas Pangeran, Kabar Yana Ditemukan di Cirebon Beredar

  • Bagikan
Yana Cadas Pangeran
Poto penjemputan Yana Supriyatna sedang dijemput di Cirebon yang beredar di Media Sosial

INISUMEDANG.COM – Diisukan hilang secara misterius di Cadas Pangeran Sumedang, keberadaan Yana (40) warga Dusun Babakan Regol Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, ditemukan di Cirebon beredar luas di Media Sosial.

Informasi tersebut, menyebutkan jika warga Sumedang yang sedang melakukan pencarian korban Yana di Cadas Pangeran menghentikan aktivitas pencariannya. Karena Yana saat saat ini ditemukan di wilayah Cirebon.

Adapun Informasi yang diterima INISUMEDANG.COM dilapangan, Yana saat ini sedang dilakukan penjemputan oleh pihak Kepolisian Polres Sumedang.

Dikonfirmasi akan hal tersebut Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana belum bisa memberikan keterangan resmi terkait ditemukannya Yana Supriyatna tersebut.

“Informasi dari mana, nanti kalau memang benar itu Yana yang dikabarkan hilang di Cadas Pangeran saya kabari lagi,” ujar Dedi singkat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (18/11/2021) malam.

Seperti diketahui hilangnya Yana Supriatna secara misterius di Cadas Pangeran menggemparkan warga Sumedang.

Dimana sebelum dikabarkan hilang Yana Supriyatna, sempat mengirimkan dua pesan suara kepada istrinya.

Untuk pesan pertama, Yana memberitahukan jika dirinya sedang memberitahukan jika dirinya sedang sholat Isya di wilayah Pamulihan. Dan pada pesan suara itu juga, Yana mengatakan jika ada seseorang yang ikut menumpang pada motor yang dikendarainya.

Namun pada pesan suara kedua, Yana memberi pesan dengan suara yang kurang jelas sambil menangis dan dengan nada yang sedang mengalami ketakutan dibarengi suara gemuruh air, serta binatang malam.

Sejak itu, Yana menghilang secara misterius dan hanya ditemukan helm dan motornya tergeletak di pinggir jalan Cadas Pangeran.

  • Bagikan