Antisipasi Libur Panjang, Sat Lantas Polres Sumedang Dirikan Pos PAM

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Dalam rangka mengantisipasi libur panjang pada hari wafat Isa Almasih, Sat lantas Polres Sumedang dirikan Pos Pam di 8 Titik rawan kemacetan lalu lintas.

Menurut Kasat Lantas AKP Eryda Kusuma, dalam rangka libur panjang Polres Sumedang telah mendirikan Pos Pam , Pos terpadu, Pos Pantau di wilayah Hukum Sumedang.

“Diantaranya 1 Pos terpadu di bunderan Binokasi, 4 Pos Pam yang terdiri di Pos Pam Sumedang Utara, Pos pam tanjungsari, Pos Pam Jatinangor, Pos pam Cimanggung dan 3 pos Pantauyaitu Pos Pantau Tomo, Pos Pantau Cimalaka, Pos Pantau Sumedang Selatan”. Ujarnya. Kamis (1/4/21 ).

Kata Kasat Lantas, Pengamanan long week end dalam rangka antisipasi mobilitas masyarakat mulai di berlakukan selama lima hari mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 5 April 2021.

“Personil yang disiagakan untuk kegiatan antisipasi libur panjang ini diterjunkan perdonil sebanyak 563 orang”. Terangnya.

Kasat Lantas menambahkan, personil Polri tersebut di tempatkan di Pos pam, pos terpadu, Pos Pantau dan di 17 gereja yang ada di Sumedang.

“Anggota yang melaksnakan patroli dilaksanakan dua puluh empat jam, agar situasi kamtibmas di Sumedang tetap kondusif”. Ucapnya.

  • Bagikan