100 paket Sembako Dibagikan Polres Sumedang Kepada Warga Kurang mampu

  • Bagikan
Polres bagikan sembako

INISUMEDANG.COMPolres Sumedang kembali bagikan 100 sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kab. Sumedang, Rabu (18/8/21).

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan sembako yang di bagikan kepada masyarakat Sumedang sebanyak 100 Paket Sembako yang berada di empat titik,  yang  pertama di Bunderan alamsari, yang ke dua di perempatan ojolali, ketiga di Taman telor Sumedang dan yang terahir di bunderan binokasih Sumedang.

Yang di alam sari sebanyak 25 Paket sembako dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Suhari, di Perempatan Ojolali oleh Kabag Ren Kompol Syafik Ibnusina, Taman Telor oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan dan yang terahir  di Bunderan  Binokasih  oleh Kapolsek Sumedang selatan Kompol Bony.

Polres Sumedang dalam pembagian sembako tersebut bekerja sama dengan pemkab Sumedang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Sumedang.

“Masyarakat yang menerima paket sembako di khususkan kepada pedagang asongan, abang becak, pedagang warung kecil, tukang tambal Ban, kusir Delman dan masyarakat lainnya”. Ujar Kapolres.

Kata Kapolres, dengan adanya bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat tersebut semoga dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat yang saat ini ekonomi sangat sulit dirasakan oleh masyarakat bawah pada masa pandemi Covid-19.

  • Bagikan