oleh

Wakapolda Jabar Cek Kesiapan Pos Pam Idul Adha Cimanggung Sambil Bagikan Bansos

INISUMEDANG.COM — Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan Idul Adha 2020 Cimanggung, Kabupaten Sumedang, tepatnya di Jalan Raya Bandung-Garut KM 27.5, Kamis (30/7/2020).

Brigjen Pol Akhmad mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan sarana dan prasarana pos setempat, kemudian protap pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan menerapkan protokol kesehatan jaga jarak/physical distancing.

“Kegiatan ini untuk meninjau kesiapan Personil Pengamanan maupun sarana Pengamanan pada moment hari raya Idul Adha Tahun 2020. Khususnya Jalur Jl. Raya Bandung – Garut yang merupakan jalur utama mobilitas masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Akhmad juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, yang berada di wilayah Kecamatan Cimanggung.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si, bersama jajarannya. Dan unsur Forkopimka setempat, yaitu, Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, S.H, M.M, Danramil Cimanggung Kapten Inf. Setyo Pribadi, dan Camat Cimanggung Drs. Herry Hardjadinata.

Komentar

News Feed