Tak Ingin Kecolongan, Polsek Tomo Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan

TOMO – Tidak ingin kecolongan kasus Covid 19 pasca lebaran, petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kecamatan Tomo menggelar operasi yustisi di perbatasan Tomo Majalengka atau di bertempat di Pos Pengenaaan Sanksi Administratif kecamatan Tomo, Kab. Sumedang, Rabu (19/05/2021).

Kapolsek Tomo, IPTU Suhada mengatakan acara itu dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang yang diikuti personel gabungan TNI POLRI, Satpol PP dan Dishub sebanyak 16 Personel.

Baca Juga : Punya Potensi untuk Berkembang, Ini Harapan Petani Kopi Karuhun

“Kegiatan apel bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan bagi personel yang akan berdinas pada hari ini serta untuk menyampaikan informasi penting dan menekankan kembali tentang mekanisme dalam pelaksanaan tugas serta memberi pemahaman terhadap masyarakat terkait Perbup No. 05 tahun 2021 tentang sanksi administratif terhadap pelanggaran dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) penanggulanagan Corona Virus Disease – 19,” katanya.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan protap dengan tujuan menyampaikan informasi sebelum mengawali pelaksanaan tugas pada pelaksanaan penegakan disiplin/penerapan sanksi administratif terhadap pelanggar tertib kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Hukum Polsek Tomo Polres Sumedang.

  • Bagikan