Banner Iklan bjb

Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, NasDem Kabupaten Bandung Buka Rekrutmen Bacaleg

Ketua Fraksi Partai NasDem Kabupaten Bandung Toni Permana

BANDUNG – Tahapan Pemilu 2024 kini sudah dimulai. Partai NasDem Kabupaten Bandung pun tengah mematangkan berbagai hal demi meraih target kemenangan di ajang tersebut. Ketua Fraksi Partai NasDem Kabupaten Bandung Toni Permana mengatakan memasuki tahapan Pemilu 2024 partainya sedang fokus pada rekrutmen bacaleg.

“Untuk pendaftaran itu sendiri akan dibuka hingga bulan Desember 2022. Selanjutnya mempersiapkan untuk mendaftarkan para Bacaleg ke KPU Mei 2023 nanti,” ujarnya.

Toni meyakini dengan tagline tanpa mahar partainya bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin berjuang di parlemen. Sehingga bisa menyabet kemenangan di Pemilu 2024.

“NasDem tetap teguh memegang komitmen tanpa mahar seperti yang di deklarasikan 10 tahun yang lalu. Dan optimis dapat meraih suara signifikan saat Pemilu nanti,” ucapnya.

Memasuki tahapan Pemilu 2024, lanjut Toni, jumlah pendaftar rekrutmen bacaleg di Partai NasDem Kabupaten Bandung terus bertambah dari hari ke hari dan diprediksi terjadi lonjakan.

“Dengan melihat antusias dari masyarakat ini kami menargetkan 10 kursi bisa diisi para kader Partai NasDem Kabupaten Bandung di DPRD nanti,” ungkap Toni menegaskan.

Lebih jauh, Toni optimis dengan kekuatan saat ini raihan kursi Partai NasDem dari dapil Kabupaten Bandung bisa bertambah di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Pusat.

“NasDem sekarang sudah merambah ke desa juga RT/RW. Ini berkat peran kader. Para bacaleg kini bisa mudah membangun komunikasi dengan konstituen,” katanya.

Soal syarat pendaftaran, lanjut Toni, Partai NasDem Kabupaten Bandung mengikuti aturan yang sudah ditetapkan. Sehingga bagi yang ingin daftar bisa mendatangi DPD.

“Kami yakin eksistensi NasDem bisa terjaga hingga Pemilu 2024. Kami juga yakin bisa memenuhi kuota bacaleg termasuk 30 persen dari kaum perempuan,” ungkapnya.