SMAN Situraja Launching Buku Jejak Sejarah Sumedang

  • Bagikan
SMAN SIturaja - IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COMSMAN Situraja melaksanakan Launching Buku Jejak Sejarah Sumedang Dalam (Menggapai Insun Medal Insun Madangan) di Ruang Kareumbi IPP Sumedang. Kamis (22/4/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sumedang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VIII Disdik Jabar, Kepala Sekolah SMAN Situraja, Camat Situraja, Dinas Pendidikan Kab. Sumedang, Kepala Bidang Kebudayaan Disparbudpora Kab. Sumedang, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Sumedang dan tamu undangan lainnya.

Engkus Kusmayanti, S.Pd adalah seorang guru sejarah sekaligus penulis Buku Jejak Sejarah Sumedang, Buku Jejak Sejarah Sumedang diterbitkan pada saat HUT SMAN Situraja yang bertepatan dengan Hari Jadi Sumedang yaitu pada tanggal 22 April.

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, SE mengucapkan terimakasih kepada SMAN Situraja sehingga buku jejak sejarah sumedang bisa selesai tepat pada waktunya sesuai yang direncanakan.

“Buku ini sangat ditunggu-tunggu, karena dengan terbitnya buku ini masyarakat luas bisa mengetahui semua sejarah tentang Sumedang”. Ujar Wakil Bupati H. Erwan Setiawan, SE.

Erwan berharap penerbitan buku ini tidak hanya sebatas launching saja tetapi di perbanyak melalui digital agar lebih mudah.

“Buku ini juga tidak hanya orang Sumedang yang tahu tetapi masyarakat luar harus mengetahuinya”. Ucapnya.

  • Bagikan