Sat Narkoba Polres Sumedang Sita Miras Jenis Tuak

  • Bagikan
Miras Tuak
Sat Narkoba Polres Sumedang Sita Miras Jenis Tuak, Kamis (4/3/21)

INISUMEDANG.COM – Kembali Sat Narkoba Polres Sumedang menyita barang bukti Minuman Keras sebanyak 9 (Sembilan) Kantong Plastik jenis tuak dari penjual miras di  Link. Bojong Ciakar, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang.

Barang bukti tersebut disita saat Kasat Narkoba, AKP Ari Aprian Ferdiansyah.S.E.,S.I.K.  dan jajarannya melakukan operasi miras di wilayah Kab. Sumedang, menindak lanjuti kejadian  penganiayaan di Cimanggung yang viral di medsos karena pengaruh alkohol dan untuk menjaga situasi kamtibmas  yang kondusif, Pada Kamis (4/3/21).

“Sebanyak 9 Kantong Plastik jenis tuak dari penjual miras di Link. Bojong Ciakar, Kel. Situ, Kec. Sumedang Utara Sumedang  sebanyak 3 (tiga) bungkus plastik yang didalamnya berisikan minuman tradisional beralkohol jenis tuak”. Ujar Kasat Narkoba AKP Ari Aprian Ferdiansyah.S.E.,S.I.K.

Ari mengatakan, Sat Narkoba Polres Sumedang akan terus memberantas peredaran Miras di wilayah Sumedang.

“Apalagi sekarang ini mendekati bulan Suci Ramadhon, saya menghimbau agar para penjual miras segera berhenti jualan miras, karena kami akan tidak tegas semua pelanggaran  sesuai hukum yang berlaku”. Pungkasnya.

  • Bagikan