Banner Iklan bjb

Razia Warung Mencurigakan, Polsek Banjaran Sita Puluhan Botol Miras

Razia Warung Mencurigakan
Polsek Banjaran Sita Puluhan Botol Miras

BANDUNG – Menindaklanjuti adanya warga yang mengeluhkan tentang penjualan miras dan obat-obatan terlarang. Polsek Banjaran Kabupaten Bandung melaksanakan razia ke warung yang mencurigakan.

Dalam razia ke warung yang mencurigakan yang dilakukan oleh anggota gabungan, Polsek Banjaran menyita puluhan botol minuman keras (miras) ilegal berbagai merek beserta beberapa plastik tuak yang siap untuk diperjualbelikan secara bebas.

“Kita amankan 52 botol miras berbagai merek dan 5 plastik tuak. Yang selanjutnya dibawa ke Mapolsek Banjaran sebagai barang bukti untuk dilakukan pemusnahan,” ungkap Kapolsek Kompol Heri Suryadi.

Lebih lanjut, Heri menegaskan akan masif menggelar razia miras dan obat-obatan. Karena dengan minum minuman keras maupun konsumsi obat terlarang salah satu faktor penyebab terjadinya tindak kejahatan.

“Diharap masyarakat Kabupaten Bandung Khususnya Kecamatan Banjaran terbebas dari peredaran dan kecanduan miras agar situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman, nyaman, dan kondusif,” tutur Heri.