Polres Sumedang Buka Layanan SIM Keliling di Jatinangor

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Polisi Resort Sumedang membuka pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) keliling Pada hari Senin (17/2/2020) pukul 08.30 wib, bertempat di Halaman Kecamatan Jatinangor.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksana, S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan pelayanan pembuatan SIM keliling tersebut di khusus untuk memperpanjang SIM A dan SIM C.

“Pelayanan pembuatan SIM keliling merupakan program Polres Sumedang, untuk memberikan kemudahan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat yang akan memperpanjang SIM A maupun SIM C, dan diwilayah Jatinangor kami telah melayani sebanyak 48 pemohon ” Katanya.

Menurutnya, kegiatan SIM keliling tersebut dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang dipimpin oleh AIPTU IRWAN SANTOSO beserta 3 personil Ba Ur Sim Sat Lantas Polres Sumedang dan 1 orang dari petugas kesehatan.

“Adapun prosedur dan persyaratan memperpanjang SIM A dan SIM C, yaitu harus membawa KTP, SIM yg akan habis masa berlakunya, serta membayar biaya SIM A Rp.80 ribu, dan biaya Kesehatan Rp. 40 ribu. Sedangkan untuk biaya pembuatan SIM C Rp. 75 ribu dan biaya Kesehatan Rp. 40 ribu.” Pungkasnya. **

Macko

  • Bagikan