Pesantren Ramadhan ASN Sumedang Resmi Ditutup

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Pesantren Ramadhan ASN yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang telah selesai dilaksanakan, hari ini Penutupan pelaksanaan Pesantren Ramadhan ASN Tahun 2021 di Mesjid Al Kamil IPP Sumedang. Kamis (29/4/2021)

Kegiatan ditutup langsung oleh Assisten Pembangunan Sekertariat Daerah Kab. Sumedang, didampingi Kepala Bagian Kesra Sekertariat Daerah Kab. Sumedang.

Dalam sambutannya Assisten Pembangunan Sekertariat Daerah Kab. Sumedang dr. Hilman Taufik Wijaya Somantri, M. Kes mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan untuk mewujudkan ASN yang Profesional dan Agamis.

“Dengan kegiatan pesantren ramadhan ASN yang selama 11 hari ini merupakan salah satu upaya kita menuju insan yang lebih baik bahkan lebih jauh lagi menjadi insan yang sempurna yang terlebih pada bulan yang penuh berkah ini”. Ujar Hilman.

Menurut Hilman, banyak hikmah yang dipetik dalam kegiatan pesantren ramadhan ASN ini salahsatunya memberikan nuansa kehidupan yang lebih agamis, harmonis dan dinamis terutama melalui usaha peningkatan pemahaman serta penghayatan kepada ajaran agama Islam dalam membangun tatanan kehidupan yang lebih baik lagi.

Hilman menghimbau kepada peserta Pesantren Ramadhan ASN untuk mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapat selama mengikuti pesantren ramadhan ASN.

“Tingkat terus semangat mencari ilmu jangan berhenti sampai disini, buktikan hasil pesantren ramadhan ASN dengan memperlihatkan ahklaq yang baik dan rajinlah beribadah kepada allah SWT”. Ucapnya.

  • Bagikan