Pengurus RAPI Lokal 07 Sumedang Selatan Dilantik

  • Bagikan
Penggurus RAPI Lokal 07 Kecamatan Sumedang Selatan
Pengurus RAPI Lokal 07 Sumedang Selatan Wilayah 13 Kabupaten Sumedang (Masa Bakti 2021-2025), dilantik pada Minggu (07/11/21) di Pendopo IPP, Kabupaten Sumedang

INISUMEDANG.COM – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 07 Kecamatan Sumedang Selatan Wilayah 13 Kabupaten Sumedang (Masa Bakti 2021-2025), dilantik pada Minggu (07/11/21) di Pendopo IPP, Kabupaten Sumedang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Perwakilan Camat Sumedang Selatan, Diskominfosanditik, perwakilan Danramil 0610, Perwakilan Kapolres Sumedang, Kepala Wilayah 1 RAPI Kabupaten Sumedang beserta jajarannya, dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan tersebut diikuti oleh kepengurusan RAPI Kabupaten Sumedang periodes 2021-2025 sebanyak 8 anggota, sedangkan yang ketua terpilih yaitu Ujang Suparna.

Dalam oelantikan tersebut, Wakil Ketua 1 RAPI wilayah 13 Kabupaten Sumedang Triman menyampaikan, bahwa dari tahun ke tahun, RAPI Kabupaten Sumedang terus bertambah.

“Dari awal lokal 1-5, pada tahun ini sudah sampai lokal 7. Tujuan RAPI sebagai oraganisasi kemasyarakatan antara lain harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Sumedang dalam membantu pelaksanaan sosial kemasyarakatan, khususnya di Kabupaten Sumedang”. Ujarnya.

Selain itu, ditenpat yang sama Wakasi Bidang Komunikasi Diskominfosanditik Sumedang Anne Windiani, A.Ks menyampaikan apresiasi terhadap pelantikan lokal 7 RAPI Kabupaten Sumedang yang saat ini telah dilantik kepengurusan baru periode 2021-2025.

“Semoga dengan adanya RAPI Kabupaten Sumedang sebagai mitra pemerintah dalam penyampaian informasi publikasi, khususnya bekerjasama dengan Diskominfosanditik, dapat lebih baik lagi, dan lebih tanggap serta bekelanjutan dalam memberikan informasi terkait program-program pemerintahan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang”. Ucapnya.

  • Bagikan