Banner Iklan bjb

Pemilu 2024, PAN Targetkan Masuk 3 Besar di Kabupaten Bandung

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrullah

BANDUNG – Di perhelatan Pemilu 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) targetkan bisa masuk 3 besar meraih suara terbanyak di Kabupaten Bandung.

Dalam keterangannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrullah mengatakan demi meraih target 3 besar pihaknya terus menyiapkan berbagai hal.

“Sikap siap untuk menang di Pemilu 2024 harus dimiliki semua kader. Termasuk demi meraih kursi di DPRD Kabupaten Bandung sesuai dengan harapan,” ungkap Thoriqoh.

Seandainya perolehan kursi melebihi target yakni tiap daerah pemilihan sumbangkan satu. Kata Anggota DPRD Jawa Barat itu, dikarenakan kebersamaan semua kader.

“Makanya kami optimis PAN bisa meraih peringkat 3 di Kabupaten Bandung. Karena sudah berhasil menghimpun kekuatan PAC di 270 desa dan juga 10 Kelurahan,” tuturnya.

Thoriqoh menambahkan pihaknya juga telah memiliki Pemuda Milenial PAN. Yang siap berjuang menghadapi Pemilu 2024 dan juga instrumen penunjang lainnya untuk menang.

“Saat ini PAN sudah mulai bangkit dan kuat, jadi sudah saatnya meraih kemenangan di ajang Pemilu 2024 nanti,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung itu menegaskan.

Thoriqoh mengungkapkan bila nantinya PAN melebihi target tujuh kursi. Itu adalah bonus dari militansi perjuangan, kebersamaan serta dukungan seluruh kader akar rumput.

“Kami yakin mengingat kader akar rumput sudah terbentuk ranting diseluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Bandung termasuk badan otonom, dan sayap partai,” ucapnya.