oleh

Nursalam (60 th) Dapat Bantuan Sembako dari Polres Sumedang

INISUMEDANG.COM – Wajah Sumringah terlihat di wajah Nursalam (60 th), warga Dsn. Sukamulya Rt 01 Rw 08 Desa Cibeureum Wetan Kecamatan Cimalaka, ketika mendapat bantuan sembako dari Polsek Cimalaka Polres Sumedang, pada Jumat (21/2/2020).

Bantuan dari Polres Sumedang ini bukan hanya pada Nursalam, akan tetapi sudah banyak orang yang kurang mampu diberikan bantuan oleh Polres Sumedang, melalui programnya yaitu Bhakti Sosial Pemberian Sembako.

“Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian, rasa cinta kasih, rasa saling menolong terhadap sesama. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara POLRI/ Bhabinkamtibmas dengan masyarakat”, ungkap Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si.

Kali ini yang diberikan bantuan Polres Sumedang melalui Polsek Cimalaka, kata Kapolres, Nursalam (60 th) warga Dsn. Sukamulya Rt 01 Rw 08 Desa Cibeureum Wetan Kecamatan Cimalaka, “beliau hanya hidup seorang diri dan tidak mempunyai suami”. Ujar Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait