Banner Iklan bjb

Niat Netralisir Mahluk Halus, Pria di Sumedang Malah Melihat Penampakan Siluman Ini

ILUSTRASI JIN/poto Internet

INISUMEDANG.COM – Berawal dari menetralisir mahluk astral di salah satu rumah warga di Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang setahun yang lalu. Seorang pria bernama Opik Jol mengaku menemukan adanya penampakan siluman Ayam berbulu putih.

“Kejadian ini kurang lebih sudah setahun yang lalu. Waktu itu, saya dan dua rekan yang lainnya diminta tolong oleh salah satu warga di Sukatali Kecamatan Situraja untuk menetralisir rumahnya. Karena selalu diganggu oleh mahluk astral,” Kata Opik Jol kepada IniSumedang.Com beberapa waktu lalu.

Singkat cerita, lanjut Opik, berangkatlah tim sebanyak tiga orang sekira pukul 21.00 wib. Dan tim tiba di rumah warga tersebut tidak lebih dari satu jam.

“Setelah tiba di rumah warga tersebut, sebutlah namanya pa Kumbang. Seperti biasa kami persiapan dan mulai berdoa di tengah rumah pa Kumbang itu. Kami berdzikir dan meminta pertolongan kepada Allah SWT,” ujar Opik.

Kuntilanak dan Pocong Terdeteksi

Dikatakan Opik, usai berdoa, tim langsung menyisir ke setiap tempat pojok rumah dan ruangan ruangannya. Benar saja mahluk astral seperti Kuntilanak dan Pocong langsung bisa terditeksi. Mahluk itu menampakan diri, ada juga masuk ke raga salah satu warga yang melihat proses tim bekerja.

“Tim berinteraksi dengan segera menangani orang yang kesurupan, dan Alhmadulilah bisa teratasi, mahluk astral tersebut mau pergi dan kami sempurnakan. Satu titik didalam rumah sudah claer lumayan menguras tenaga serta pemikiran. Namun, ketika kami ke halaman rumah dan samping rumah, ada hal yang sungguh membuat bulu kuduk kami bergidik. Ada aura negatif yang sangat besar,” tuturnya.

Sebelum menemukan hal aneh, sambung Opik, tim menemukan benda benda yang keluar dari bawah pohon samping rumah Pa Kumbang itu, seperti Cincin, batu akik, patung budha sangat kecil sekali, dan juga menemukan dua pusaka keris kecil dari tempat yang berbeda tapi anehnya dua keris itu ketika disatukan menjadi trisula.

“Benda pusaka itu ditemukan dari beberapa titik, di halaman rumah dan samping rumah pa Kumbang. Nah, pada saat di samping rumah pa Kumbang itu, setelah mendapatkan benda pusaka. Ada aura yang sangat besar hingga bentrok dengan kekuatan bathin kami, jadi kalau secara ilmu gaib kami saling tarik menarik, kami hanya modal keyakinan kepada Allah SWT bahwa dia lah maha penolong,” ucap Opik.

Tim beradu kekuatan tanpa melihat dengan kasat mata wujud mahluk itu, tim berupaya dan mengeluarkan semua kemampuan karena mahluk itu sangat tinggi kekuatannya. Namun, sesuai dengan janji Allah SWT hanya orang yang beriman dan bertakwalah akan mendapatkan pertolongan dengan berdoa khusyu melantunkan ayat ayatnya.

Penampakan Siluman Ayam Berbulu Putih

“Lumayan lama juga kami interaksi kekuatan. Sehingga
pada akhirnya, mahluk itu mau berdamai dan menampakan diri. Ternyata, munculah wujud seperti hewan seekor Ayam diatas dahan pohon besar, namun, ada yang beda dengan wujud Ayam itu, warna bulunya putih bersih, paruhnya seperti burung beo, ekornya panjang seperti burung merak, dan besar seperti burung unta,” jelas Opik.

Hasil dari interaksi secara bathin dengan penampakan mahluk yang mengaku sebagai siluman dan menyerupai seekor ayam berbulu putih itu, tambah Opik, bahwa dirinya berada ditempat itu sudah ratusan tahun.

“Mahluk Itu mengaku mengganggu rumah warga itu, karena senang melihat penghuninya jarang melaksanakan sholat lima waktu dan itulah yang menjadi betah. Setelah, interaksi dengan siluman tersebut, maka, mahluk itu tidak akan mengganggu lagi. Jadi, hasil dari menetralisir rumah telah mendaptakan pengalaman yang luar biasa, intinya jangan tinggal Sholat yang lima waktu,” pungkasnya.