Banner Iklan bjb

New Vario 125 Facelift 2022 Akan Segera Meluncur di Indonesia, Cari Tahu Yuk Gimana Tampilannya

New Vario 125 facelift
Honda New Vario 125 Facelift (Foto Istimewa)

INISUMEDANG.COM – Memang ga ada habisnya pabrikan Honda terus menerus menggempur pasar otomotif tanah air dengan motor terbarunya. Pasalnya, setelah sebelumnya memunculkan Vario 160 yang disusul dengan ADV 160 di awal bulan Juli lalu. Kini pabrikan Honda akan meluncurkan kembali New Vario 125 facelift di Indonesia.

Hal tersebut sudah lama di prediksi. Seperti halnya pada sosok Honda Vario 160 dan Honda Adv 160 yang akhirnya benar-benar dirilis sesuai yang diprediksi sebelumnya.

Dan lagi – lagi pihak AHM pada waktu lalu telah menyatakan. Akan tetap menghadirkan Honda Vario 125 di pasaran sebagai alternatif yang lebih terjangkau.

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari akun youtube bernama @Mahendra bigbike. Jika sosok motor vario 125 facelift nantinya akan memiliki desain yang serupa dengan Vario 160 saat ini.

Desain New Vario 125 facelift Serupa Dengan Vario 160

Seperti halnya pada era vario 125 dan 150 lalu, dimana kedua skutik tersebut memiliki desain dan fitur serupa dan hanya saja memiliki kapasitas mesin yang berbeda. Namun, bila pada New vario 125 facelift ini, nantinya pastinya akan menurunka eksklusivitas dari sosok vario 160 dipasarannya.

Hal tersebut membuat sebagian dari pecinta otomotif di tanah air, berspekulasi jika seharusnya pihak AHM menghadirkan New vario 125 Facelift dengan mempertahankan desain ramping namun dengan desain yang baru yang tentunya akan lebih memanjakan pemakainya.

Pembaruan yang ditunjukan melalui skutik terbaru ini agar para konsumen yang lebih menyukai desain vario yang ramping masih tetap bisa memilih. Seperti disampaikan oleh pihak AHM pada waktu lalu, jika mereka akan tetap menghadirkan Vario 125 sebagai pilihan alternatif.

Nah, untuk informasi resmi kapan motor skutik ini dijual resmi, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Honda.