Banner Iklan bjb

Kisah Pilu Seorang Janda di Sumedang, Tersiksa Karena Diguna-guna Mantan Kekasih

ILUSTRASI. (Foto Internet).

INISUMEDANG.COM – Malang nian kisah seorang janda berinisial AS (55) asal Sumedang yang diduga diguna-guna oleh mantan kekasihnya. Sehingga mengaku tidak lama mencoba berumah tangga kembali namun tidak bertahan lama.

Ia mengatakan bahwa dirinya kena santet atau guna-guna yang dikirim mantan kekasihnya.

“Mantan kekasih saya mengirim berbagai jenis-jenis santet, guna-guna dan sihir hingga saat ini,” katanya belum lama ini

Dia mengaku, hingga kini belum dapat mengatasi santet dan guna-guna yang kiriman mantannya tersebut.

“Santet itu, yang sengaja dilakukan oleh mantan kekasihnya, kerap terjadi pada malam hari. Hampir setiap hari saya bermimpi jelek dan sekujur tubuh sering terasa gatal-gatal sehingga jika di garuk-karuk akan lecet,” jelasnya

Lebih jauh ia mengatakan, akibat perbuatan mantan kekasihnya tersebut rumah tangganya tidak langgeng meski sudah beberapa kali menikah.

“Saya sudah beberapa kali menikah tapi tidak bertahan lama, sebab masalahnya saya tidak bisa memberikan kewajiban rohani sebagai istri kepada suaminya, sempat melayani suami tapi selalu terasa nyeri dan perih, sehingga urung dilakukan,” ujarnya.

Dimintai tanggapanya tentang kejadian itu, salah seorang pakar rukyah dari Jember Jawa timur Ustadz Ahmad mengatakan, bahwa seseorang muslim tidak boleh berprasangka buruk kepada sesama muslim lainnya.

“Tidak boleh suudzon kepada sesama muslim lebih baik kita banyak berdoa lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt supaya kejahatam sihir tidak menimpa kita,” jelasnya

Ia mengatakan, orang yang masih terkena guna-guna berarti belum sepenuhnya berdoa kepada Allah SWT.

“Jadi kita harus bersungguh sungguh dalam berdoa kepada Allah Swt sehingga lepas dari gangguan syaitan dan Jin jahat,” ungkapnya.