oleh

Kapolres Sumedang Berikan Bantuan Kepada Warga Cimanggung Yang Lumpuh Selama 19 tahun

INISUMEDANG.COMKapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto berikan bantuan kepada warga Dsn. Pamatang Rt. 01/09 Desa Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang yang mengidap penyakit lumpuh selama 19 tahun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumedang didampingi oleh Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, Pjs Danramil Cimanggung Letda Inf. Sutisna J, Panit Bimas Polsek Cimanggung AKP Bambang, Panit Lantas IPTU Sunandar, Kepala Desa Sawahdadap Ujang Suganda, BPD Desa Sawahdadap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sawahdadap.

“Menurut keterangan orangtuanya bahwa anaknya mengalami sakit lumpuh sejak ia berusia 5 tahun, pada awalnya anaknya waktu itu sering mengalami sakit sampai mengalami kejang-kejang dan akhirnya lumpuh hingga saat ini”. Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, selama 19 tahun tersebut pihak keluarganya sudah berusaha untuk mengobati sakit anaknya tersebut, meski hidup mereka serba kekurangan, namun sampai dengan saat ini belum bisa disembuhkan.

Selain memberikan bantuan kepada yang mengidap lumpuh selama 19 tahun, Kapolres juga memberikan bantuan kepada warga yang menderita sakit Step sejak lahir, anak dari Odey Rodiah dan kari Zakaria Alamat Cibitung RT 2/3 Ds. Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang memberikan santuan berupa uang tunai dan bantuan sembako, serta menyampaikan rasa Prihatin agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan yang di berikan oleh Allah SWT.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Kepolisian Polres Sumedang kepada warga masyarakat Kab. Sumedang yang menderita sakit menahun dan meringankan beban ekonomi dan motivasi bagi warga masyarakat”. Tambah Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait