Kapolres Berikan Bantuan Kepada Korban Pergeseran Tanah di Tanjungmedar

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMKapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto berikan bantuan kepada pengungsi korban pergeseran tanah di Dsn. Kopo Rt. 05/01 Ds. Tanjungwangi Kec. Tanjungmedar Kab. Sumedang, Senin (29/3/21).

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengecek Lokasi Pergeseran Tanah dan ke tempat pengungsian di Desa Tanjungwangi Kec. Tanjungmedar Kab. Sumedang dengan jumlah pengungsi yg terdampak  23 KK, 68 jiwa di GOR Desa Tanjungwangi  15 KK, 47 jiwa, mengungsi di Rumah saudara/kerabat: 6 KK, 14 Jiwa, mengungsi ke Luar Kota : 2 KK, 7 jiwa.

“semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita oleh pengungsi yang kini berada di Gedung olah raga Desa Tanjungwangi Kec. Tanjungmedar Kab. Sumedang”. Ujar Kapolres.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa  2 unit MCK portable,selimut 100 buah, sembako 100 buah dan uang tunai.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermampaat bagi korban”. Tambah Kapolres.

Seperti diketahui Pergeseran tanah di Dsn. Kopo Rt. 05/01 Ds. Tanjungwangi Kec. Tanjungmedar Kab. Sumedang terjadi pada hari Rabu Tanggal 24 Maret 2021, Terjadinya pergeseran tanah tersebut diduga diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi dan pergeseran tanah tersebut mengakibatkan adanya beberapa retakan pada tanah dan rumah penduduk.

  • Bagikan