Banner Iklan bjb

Cerita Horor, Pria di Sumedang Ini Nonton Hiburan Bareng Hantu di Kuburan

Ilustrasi Foto Internet

INISUMEDANG.COMCerita horor diceritakan Adi (45) warga Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Yang menyaksikan hiburan pagelaran kesenian gaib di sebuah pemakaman atau kuburan.

Pengalaman ini, berawal ketika Adi yang hendak pergi dari Tanjungkerta ke Sumedang Kota menggunakan sepeda motornya. Ditengah perjalanan yang kondisinya hujan rintik-rintik, dia memutuskan untuk berteduh di sebuah rumah kosong pinggir jalan.

Tapi tak berselang lama terdengar suara musik di sekitar tempat tersebut. Sehingga ia memutuskan untuk menonton pertunjukan hiburan seni sebelum melanjutkan perjalanannya ke Sumedang Kota.

Adi mengaku, Ia menyaksikan pada malam itu berbagai pertunjukan hiburan seni seperti jaipongan, wayang dan lain-lain di tempat tersebut.

“Saya menyaksikan berbagi pertunjukan dari mulai jaipongan, wayang dan kesenian lainnya,” ujar Adi kepada IniSumedang.Com Kamis 16 Juni 2022.

Lebih jauh Adi menceritakan, dirinya baru menyadari ke esokan harinya bahwa dia berada di tengah pemakaman.

“Saya baru sadar dan kaget bukan kepalang karena semalam berarti nonton hantu dan itu saya sadri ketika esok harinya bangun tidur saya berada ditengah-tengah kuburan,” ujar Adi mengakhiri pengalaman horor yang dialaminya.