HERCULES Minta Maaf Atas Kesalahpaham di Lokasi Longsor Cimanggung

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Sempat bersitegang antara Wakapolres Sumedang Kompol Rita Suwandi dengan Ketua Umum GRIB Hercules dilokasi bencana tanah longsor Desa Cihanjuang, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang beberapa waktu lalu, akhirnya Hercules dan DPC wilayah 3 Jawa Barat meminta maaf.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membenarkan bahwa permintaan maafnya tersebut melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/01/21).

“HERCULES Ketua Umum GRIB dan DPC wilayah III Jabar meminta maap atas kesalah pahaman dengan Waka Polres Sumedang Kompol Rita Suwandi yang terjadi di lokasi bencana alam tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Sumedang”. Ujar Kapolres.

Inilah pernyataan minta maaf Hercules kepada Waka Polres Sumedang.

Assallamuallaikum komandan , mohon maaf sy lewat WA dulu , masalah insiden salah paham kemarin di lokasi bencana longsor itu yang saya ketemu sama komandan atas kesalahpahaman dengan ibu rita , ternyata beliau wakilnya komandan , saya atasnama pribadi sebagai ketua umum GRIB dan rekan2 DPC sewilayah tiga propinsi jawabarat mengucapkan mohon maaf yg sebesar2nya atas kesalahpahaman dengan ibu wakapolres dengan spontanitas tidak ada unsur kesengajaan dan dengan kejadian salah paham ini sekali lg saya mengucapkan mohon maaf utk komandan pribadi dan ibu wakapolres beserta seluruh jajaran polres sumedang dan anggota2 Brimob dan juga anggota TNI pak Dandim dan jajaran , ini saja yg sy sampaikan komandan mudah2an permohonan maaf ini komandan dan jajaran bisa menerimanya , kita Ormas GRIB mendukung tugas2 TNI POLRI dan Pemerintah , Terima kasih bnyk komandan , salam hormat.

  • Bagikan