Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Sumedang Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Bagikan
Upacara ziarah dan tabur bunga

INISUMEDANG.COM – Untuk mengenang jasa Para Pahlawan dan juga dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Kapolres Sumedang AKBP.  Eko Prasetyo Robbyanto melaksanakan Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cimayor pada Selasa (29/6/21).

Upacara zarah  dan tabur bunga di Pimpin oleh Kapolres dan di hadiri oleh Waka Polres Kompol Agustoni, para Pejabat Utama, Kapolsek dan anggota Polres Sumedang.

“Kita ini bisa merdeka dan seperti yang sekarang ini tidak luput dari jasa-jasa para pahlawan yang telah lebih dulu meninggalkan kita”. Ujar Kapolres.

Selain itu, tambah Kapolres, dengan berzarah ke taman makan Pahlawan sebenarnya untuk mengingatkan bahwa kita juga akan meninggal seperti mereka.

“Sehingga  kita yang masih hidup harus mempersiapkan ketika kembali kehadapan AllAh SWT dengan berbuat baik kepada sesama manusia,  karena sebaik-baiknya manusia adalah  bermanfaat bagi orang lain”. Tambah Kapolres.

Kapolres berharap dengan hari Bhayangkara yag ke 75 sekarang ini Polri  makin profesional dalam melaksanakan tugasnya  sebagai Polsi yang Presisi  (Prediktif, Responsibilats, Tranfaransi, berkeadilan).

  • Bagikan