Hadapi Pemilu 2024, Ini Pesan Ketut Sustiawan Bagi Saksi PDIP se-Jabar

Saksi PDIP
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan

BANDUNG – Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Ketut Sustiawan mendorong para saksi untuk mampu menjadi saksi yang tangguh dan paham kondisi menghadapi Pemilu 2024.

“Kita wajib mewujudkan saksi PDIP yang sanggup berada terus di TPS, memastikan angka dalam C1 benar dan lengkap. Serta berani bertindak sesuai koridornya,” ujar Ketut Sustiawan saat memberikan arahan.

Lebih lanjut, Ketut Sustiawan berharap pelatihan ini juga menjadi perhatian seluruh pihak dan dapat ditindaklanjuti di tingkatan lainnya.

“Saya berharap pelatihan ini tak sekadar kegiatan semata. Tidak hanya melatih pelatih saksi, tapi juga harus menyiapkan saksi jauh-jauh hari. Termasuk pelaksanaan dilakukan di cabang, kecamatan, hingga tingkat TPS,” tuturnya.

“Kita wujudkan semua kegiatan dan langkah-langkah pemenangan dengan perencanaan yang matang,” sambung Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat itu.

Di samping itu, Ketut juga mengingatkan untuk adanya monitoring dan evaluasi yang berkala guna mewujudkan cita-cita Partai untuk menang di Pemilu 2024.

“Pengurus BSPN di cabang diharapkan selalu koordinasi dengan pimpinan partai. Komunikasi yang efektif dengan pimpinan supaya kegiatan dan kerja-kerja politik dapat diwujudkan dengan optimal,” tandasnya