oleh

Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkotika Polres Sumedang Amankan ASN di Paseh

INISUMEDANG.COM – Setelah mengamankan 2 (dua) orang tersangka dugaan kasus penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis Sabu, di lokasi yang sama polres Sumedang kembali mengamankan seorang pria dengan inisial ASN (35 th).

Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.S.I membenarkan bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial ASN (35 th) warga Kp. Cibaragalan RT. 31 RW. 07 Kelurahan Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

“Pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020, sekira pukul 09.30 wib, di pinggir jalan raya Sumedang-Cirebon tepatnya sebrang SPBU Paseh Desa Legok kidul Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki dengan inisial ASN yang diduga telah menyalahgunakan Narkotika gol I jenis sabu”. Ujar Kapolres.

Kemudian, lanjutnya, setelah dilakukan penggeledahan badan dan pakaian hasilnya ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah dompet kulit warna hitam yang berisikan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang dimasukan ke dalam plastik klip bening.

“Kemudian dililit lakban coklat, 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang dimasukan ke dalam plastik klip bening kemudian dimasukan kembali ke dalam plastik klip bening, 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang dimasukan ke dalam plastik klip bening kemudian dimasukan kembali ke dalam plastik klip bening yang ditempelkan di kartu A card warna merah”. Tambah Kapolres.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Sumedang untuk proses penyidikan lebih lanjut”. Pungkas Kapolres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait