Dikira Ada Razia, PKL Kaget Didatangi Polisi Ternyata Memborong Dagangan

  • Bagikan
Gerobak Berkah
IMAN NURMAN BORONG : Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo memborong dagangan PKL dalam rangka Gerobak Berkah Polres Sumedang.

INISUMEDANG.COM – Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berada dekat di Mako Polres Sumedang dikagetkan oleh kedatangan sejumlah polisi anggota Polres Sumedang pada Jumat (24/9/2021). Mereka kaget takutnya ada razia, eh ternyata polisi itu memborong dagangan mereka dalam rangka Gerobak Berkah Polres Sumedang.

Seperti yang dikatakan Abdul Hamid (51) pedagang kupat tahu di dekat Polres Sumedang mengaku kaget oleh kedatangan sejumlah polisi ke lapak dagangannya.

“Saya kaget sekali, pak polisi memborong semua dagangan saya, diborong habis kupat tahu saya” ujarnya.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mengatakan borong dagangan itu dalam rangka Gerobak Berkah Polres Sumedang yang digelar setiap hari jumat. Tak kurang dari 3 sampai 5 gerobak diborong per minggu nya.

“Kali ini Polres Sumedang berinisiatif memborong dagangan dari sejumlah pedagang kaki lima untuk dibagikan kepada warga sekitar khususnya warga yang melaksanakan pelayanan di Polres Sumedang. Program ini merupakan kegiatan rutin Jumat berkah Polres Sumedang,” ujar Kapolres.

  • Bagikan