Daftar bjb di ATM Dengan Cara Praktis dan Tanpa Ribet

  • Bagikan

BANDUNG – Gaya hidup bertransaksi melalui ponsel, sudah menjadi hal yang lazim di tengah masyarakat. Untuk mempermudah aktivasi mobile banking para nasabahnya, bank bjb juga melakukan sederet inovasi mumpuni.

Seluruh nasabah bank bjb dapat memanfaatkan fasilitas Mobile Banking melalui aplikasi bjb DIGI untuk mendukung kemudahan dalam bertransaksi. Untuk memperoleh layanan tersebut, nasabah dapat mengunduh aplikasi bjb DIGI dan mengikuti langkah pendaftaran sederhana.

Salah satu yang wajib Anda manfaatkan adalah sarana pendaftaran bjb Mobile melalui pelayanan langsung maupun via mesin ATM. Untuk aktivasi bjb Mobile pada mesin ATM, nasabah dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah sederhana seperti berikut ini.

Cara pertama, Anda tinggal pilih Bahasa pada menu ATM, lalu masukkan PIN, Pilih Transaksi Lainnya, Pilih Daftar E-Banking, Pilih Mobile Banking (bjb Mobile), Pilih Jenis dan Nomor Rekening yang sudah didaftarkan pada layanan bjb SMS, setelah dipilih rekening yang sudah terdaftar lantas pilih Setuju.

Langkah kedua, jangan lupa untuk memasukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di bjb SMS, kemudian masukan kembali nomor handphone tersebut sebagau salah satu langkah verifikasi. Setelah mengikuti langkah tersebut, transaksi berhasil dilakukan dan sistem akan mengirimkan 6 digit kode aktivasi dari nomor 3373 melalui nomor handphone yang sudah didaftarkan.

Sementara untuk melakukan aktivasi, nasabah dapat melakukannya secara langsung di aplikasi bjb DIGI. Caranya, masuk ke aplikasi bjb DIGI dan klik menu bjb Mobile. Masukkan kode aktivasi untuk selanjutnya membuat kode Akses dan MPIN. bjb Mobile siap digunakan.

Baca Juga : Jauh Dari Keluarga, Ini Cerita Petugas Chek Point Penyekatan

Satu hal yang wajib Anda perhatikan, salah satu syarat dari pendaftaran bjb Mobile adalah nasabah memiliki nomor yang terdaftar di dalam bjb SMS. Pada saat pendaftaran di ATM, nasabah akan diminta memverifikasi nomor handphone bjb SMS tersebut dengan nomor handphone yang diinput di ATM pada saat pendaftaran bjb Mobile.

Perlu diketahui, bjb DIGI sendiri merupakan aplikasi mobile banking bjb Digi untuk merespon kebutuhan layanan transaksi perbankan yang cepat dan praktis. Tampil lebih elegan dan user friendly, BJB Digi diyakini akan memudahkan pengguna melakukan berbagai transaksi perbankan melalui ponsel pintar kapan saja dan dimana saja.

Bjb Digi ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah, karena bisa mengakses rekening 24 jam untuk melakukan transaksi, mutasi rekening, dan cek saldo. Aplikasi ini juga dapat memberikan info berupa lokasi ATM dan kantor cabang melalui peta, info produk bjb, serta panduan panggunaan bjb Net dan bjb SMS.

Belum lama ini, Bank bjb memperbaharui bjb Digi dan mengubah tampilan jadi lebih elegan, serta user friendly dengan sejumlah pengembangan fitur baru yang lebih aksesibel dan fungsional.

Beberapa fitur baru untuk nasabah dalam bjb Digi versi terbaru adalah transfer limit maksimal Rp10 juta, data mutasi rekening maksimal 3 bulan terakhir dan maksimal range 1 bulan, serta registrasi, pembayaran atau blokir E-Samsat

  • Bagikan