Cerita Sopir Ambulance Saat Melintas di Jalan Cadas Pangeran Sumedang Part II

Pengalaman mencekam sopir ambulance
Tugu Cadas Pangeran Sumedang

INISUMEDANG.COM – Cerita tentang Cadas Pangeran memang menarik untuk diulas, meski kadang menyeramkan tapi ceritanya selalu membuat penasaran. Begitu juga dengan cerita menyeramkan yang dialami oleh sopir ambulance saat melintasi kawasan Cadas Pangeran yang berada di perbatasan dua kecamatan di Kabupaten Sumedang ini.

Pada episode pertama, mengisahkan bahwa pa Dede yang merupakan sopir ambulans itu berlari meninggalkan mobil ambulancenya karena di dalam mobil ada penampakan seorang perempuan berbaju merah dan berlumuran darah.

Pa Dede pun akhirnya bertemu dengan seorang pemilik warung yang menolongnya, hingga mahluk menyeramkan itu menghilang.

Setelah mahluk itu berhasil diusir oleh si pemilik warung, Pa Dede akhirnya mendengarkan cerita si bapak pemilik warung soal pengusiran mahluk berbaju merah itu. Pa Dede dengan serius mendengarkan mengikuti alur kisah si bapak warung. Namun, karena didorong rasa lelah dan mengantuk perlahan lahan akhirnya pa Dede tertidur pulas di warung itu.

“Kejadian yang tidak masuk akal,
kembali terjadi saat pa Dede bangun dari tidurnya. Siap begitu kaget, karena ternyata saat bangun sedang ada di rerumputan berada 10 meter dari pinggir jalan Cadas Pangeran. Sedangkan mobil ambulance yang dikendarainya masih terparkir dengan pintu mobil yang masih terbuka,” ujar Yudie melanjutkan pengalaman yang dialami pa Dede.

Kejadian Yang Tidak Ingin Terulang

Pa Dede yang baru saja bangun dari tidurnya itu, merasa bingung atas apa yang dialaminya tadi malam. Namun, tanpa pikir panjang lagi, dengan kejadian yang dialami itu. Pa Dede bergegas pulang dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali, dan melanjutkan kembali perjalannya menuju Bandung.

“Setiba di Garasi Ambulance sekitar pukul 09.00 WIB pagi, pa Dede langsung memarkirkan mobilnya itu. Tetapi ketika akan memundurkan mobil tersebut dan melihat spion di dalam mobil, alangkah kagetnya pa Dede. Karena bapak pemilik warung itu, tiba-tiba muncul kembali di kaca spion mobilnya,” ujar Yudie.

Atas kejadian itu, sambung Yudie, spontan saja membuatnya kaget dan tegang. Pa Dede pun menengok ke belakang jok mobil dan ternyata, sosok bapak itu sudah tidak ada. Untuk memastikan, pa Dede pun melihat untuk kedua kalinya ke kaca Spion itu dan ternyata bapak itu muncul lagi di sambil tersenyum.

“Pa Dede langsung keluar dari mobil itu, dengan wajah pucat pasi dan gemetaran. Dan saking takutnya, dia berlari menghampiri pos Satpam dan menceritakan seluruh kejadian ke Satpam,” terang Yudie.

Dan berdasarkan penuturan Satpam, sosok bapak-bapak itu sering kali muncul bahkan hampir tiap malam menampakan diri dengan berjalan-jalan atau sekedar mondar mandir di area garasi ini.

“Setelah mendengarkan penjelasan Satpam. Akhirnya pa Dede pun merasa bersyukur masih bisa selamat atas peristiwa yang menimpa dirinya”. Kata Yudie mengakhiri cerita pengalaman pa Dede (sopir ambulance).