Bikin Resah, Dua Pelaku Perusak Mobil Truk di Sumedang Ditangkap Polisi

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Jajaran Polsek Pamulihan Polres Sumedang berhasil menangkap pelaku pengrusakan kaca mobil Truk yang meresahkan masyarakat, khusus para pengguna Jalan, di Jln Raya Simpang Parakanmuncang tepatnya di Dusun Simpang Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Senin (22/11/2021) sekitar pukul 20.10 WIB kemarin.

Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto mengatakan, kejadian berawal ketika korban ES yang merupakan supir truk sedang mengemudi kendaraannya jenis Mitsubishi Colt Diesel
di daerah Cibuntu Kecamatan Parakanmuncang.

Saat itu, korban diberhentikan oleh dua orang pelaku yang berinisial NM dan US, yang kemudian para pelaku meminta uang terhadap korban.

“Saat itu, korban memberikan uang sebesar Rp2000 kepada pelaku. Namun karena merasa kurang, kedua orang tersebut meminta lagi, tetapi korban ES tidak memberikannya, yang kemudian pelaku memukul Kaca Mobil milik korban hingga retak,” kata Ardiyanto

Setelah itu, sambung Ardiyanto, korban langsung pergi untuk melanjutkan perjalanannya ke arah Simpang Pamulihan. Tetapi pada saat itu, korban dikejar oleh para pelaku.

“Sesampainya di Jl Simpang Pamulihan, pada saat korban sedang berhenti karena mau menyebrang, tiba-tiba kedua pelaku menghadang dan memukul kaca Mobil bagian depan menggunakan batu, berikut kaca spion kiri dan kanan pecah, milik korban,” ujar Ardiyanto.

Setelah menerima laporan itu, tambah Ardiyanto, Sat Reskrim Polsek Pamulihan berhasil mengamankan kedua pelaku di wilayah Dusun Cicabe Desa Sindanggalih Kecamatan
Cimanggung, pada Senin malam.

“Kedua pelaku, saat ini masih dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polsek Pamulihan, mengenai motif dari pengrusakan yang dilakukannya,” tutur Ardiyanto.

  • Bagikan