Berantas Narkoba, Polresta Bandung Laksanakan Operasi Antik Lodaya 2022

Polresta Bandung Laksanakan Operasi Antik Lodaya 2022

BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandung melaksanakan Operasi Antik Lodaya 2022. Kegiatan yang dimulai sejak 16 hingga 26 November 2022 menjadi cara memberantas peredaran narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol Andri Alam mengatakan Operasi Antik Lodaya 2022 ini mewujudkan generasi muda dan masyarakat terbebas dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Satgas dari Polresta Bandung melakukan upaya pencegahan yang komprehensif multidimensional. Kami melaksanakannya secara periodik dan continue,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis, 24 November 2022.

Andri menambahkan pelaksanaan Operasi Antik Lodaya 2022 ini lebih mengedepankan preemtif education dalam bentuk kegiatan preventif sosialisasi. Tim menyampaikan terkait bahaya narkoba kepada para milenial.

“Kami bersyukur materi yang disampaikan (Satgas) dalam kegiatan sosialisasi narkoba tersebut mendapat respons yang positif baik dari peserta sosialisasi (kaum milenial),” ucap Kasat Narkoba Polresta Bandung itu.

“Dalam kesempatan tersebut, kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara periodik dan berkesinambungan. Dan sosialisasi ini dilakukan secara mobile khususnya di tempat keramaian,” katanya menambahkan.