Bank Syariah Indonesia Sumedang Bertekad Menjangkau Kebutuhan Masyarakat Dengan Fitur Lebih Lengkap

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Bergabungnya Legal Manager  tiga Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kabupaten Sumedang  membuat BSI berada diperingkat ke 7 secara Bank Umum, hal tersebut dikatakan Area Manager BSI Ficko Hardowiseto, saat audensi dengan Bupati Sumedang dr. H. Dony Ahmad Munir, ST.,MM di Gedung Negara, Selasa (23/3/2021).

Menurutnya, dengan bergabungnya tiga bank ini ia bertekad berusaha untuk menjangkau lebih banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat Sumedang dengan fitur yang lebih lengkap.

“Karena kami perpaduan tiga bank syariah dalam kondisi sehat, jadi kami fokus ke ritel consumer untuk pemenuhan kebutuhan pembiayaan rumah, mobil, untuk pembiayaan mitra guna ASN pegawai-pegawai di Sumedang”, Ujarnya.

Ficko menambahkan, pihaknya siap bukan hanya memenuhi secara aspek Syariah, tapi juga memberikan benefit nilai lebih dari sisi praising fitur yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sumedang lebih luas lagi.

Sementara itu Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM menyambut baik atas adanya Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Sumedang.

“Literasi dan sosialisasi syariah harus sampai kepada masyarakat dan harus lebih massiv lagi, dan apa bedanya bank syariah dengan bank yang lain, jadi bank syariah lebih unggul dari sisi fiturnya, pricenya jadi bukan hanya  menonjolkan aspek tapi banyak yang bisa didapat kalau masyarakat menjadi nasabah BSI”. Ucapnya.

  • Bagikan