Banner Iklan bjb

Anggota PAN Sumedang Sampaikan Aspirasi dan Terima Kasih ke Neng Farah, Ini Alasannya

INISUMEDANG.COM – Anggota Partai Amanat Nasional melalui DPD PAN Sumedang, menyampaikan aspirasi dan terima kasih kepada Anggota DPR RI dari Dapil Subang, Majalengka, Farah Putri Nahlia atau yang akrab Neng Farah.

Aspirasi dan ucapan terimakasih itu disampaikan, karena walaupun batal menghadiri Reses di Dapil Sumedang, masih sempat mengirim Bingkisan kepada Anggota PAN dan Masyarakat di Sumedang, pada awal Januari 2022 ini.

“Kami dari Kecamatan Ujungjaya menyampaikan terima Kasih kepada Neng Farah, atas perhatiannya selama ini, walaupun dalam kondisi kurang fit, tetapi perhatiannya tetap datang,” ujar salah seorang Loyalis PAN, Agus kepada IniSumedang.Com Rabu 12 Januari 2022 malam.

Selain itu, kata Agus, pihaknya juga turut mendoakan semoga Neng Farah tetap amanah menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat, serta diberikan kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi dari rakyat.

Ketidakhadirannya, sambung Agus, tidak membuat masyarakat kecewa, karena mereka sadar betul akan kesehatannya yang saat ini sedang berbadan dua.

“Doa kami, semoga Neng Farah diberikan kesehatan, terutama jabang bayi dalam kandungannya,” kata Agus.

Ketika disinggung apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat yang disampaikan ke Neng Farah. Agus mangaku bahwa harapan dan keinginan warga telah disampaikan ke Pengurus DPD PAN Sumedang melalui DPC PAN di masing-masing Kecamatan.

“Aspirasi dari kami telah tersampaikan. Dan kami sudah titipkan melalui mekanisme partai. Walaupun dalam kegiatan reses kemarin, ada sedikit masalah. Tetapi tidak mengurangi rasa hormat, karena aspirasinya telah disampaikan Pengurus Partai,” tandasnya.

Perlu diketahui loyalitasnya kepada konstituennya, tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini dapat terlihat, ketika ada kabar duka atau bencana, hingga kesulitan ekonomi, Beliau selalu hadir untuk memberikan bantuan. Salah satunya ketika Pandemi Covid-19.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang Bagoes Noor Rochmat menyampaikan, terima kasih atas dukungan masyarakat kepada Beliau.

“Alhamdulillah, mereka sangat apresiatif kepada Beliau. Selain itu, kami juga telah mendapatkan masukan dan saran berita aspirasi. Insya Allah dalam waktu dekat akan segera disampaikan ke Neng Farah,” ucap Bagoes.